Driver Motherboard Matsonic MSP4M800-M

<

Banyak sekali orang-orang (termasuk saya) di forum tanya jawab di internet yang menanyakan tentang Driver Motherboard Matsonic MSP4M-800-M dan banyak juga yang tidak mendapatkan jawaban yang pasti mengenai dimana lokasi download driver motherboard tersebut karena situs produk tersebutpun (www.matsonic.com) tidak menyediakan layanan download driver, alhasil pusinglah para pengguna motherboard ini yang CD driver bawaan paket pembeliannya sudah rusak atau bahkan hilang. Saya pun mencoba browsing mengenai driver motherboard ini, ternyata memang benar tidak ada satupun (atau saya tidak menemukan) situs yang menyediakan driver motherboard tersebut. Tidak tahu apa penyebabnya kenapa begitu sulitnya mencari driver motherboard tersebut di internet, malah saya menemukan ada sebuah situs yang menyediakan driver tersebut, tetapi berbayar. Menyebalkan bukan...?marah

Setelah saya cari tahu mengenai motherboard tersebut, ternyata Motherboard Matsonic MSP4M-800-M menggunakan chipsets VIA, kemudian saya download beberapa driver untuk motherboard ber-chipshets via dan salah satunya adalah VUCD Ver.2.41 (VIA Chipsets Motherboard Utilities CD), driver ini mendukung:
- Chipsets VIA
- ATA 133 RAID
- USB 2.0
- MS, SD & SC
- Audio
- Netword Drivers
- Serial ATA
- VGA Driver

Serta dilengkapi dengan:
- Norton internet security 2004
- @Bios : Online Bios Flash Utility
- DirectX 9.0b for Windows 9X/Me/2000/XP
- Adobe Acobat reader ver. 5.05
- EasyTune dan System Enhacment Utility

Setelah saya coba di Motherboard Matsonic MSP4M-800-M ternyata berfungsi dengan baik dan tidak menutup kemungkinan untuk di coba di motherboard ber-chipsets VIA dengan merek motherboard yang lain.

Info File:
- *.iso
- Ukuran 356 MB (setelah di part)

Password:
- helmyinfo.blogspot.com

satu_jempolUntuk lokasi download disini:
- Part 1
- Part 2
- Part 3
- Part 4

untuk driver merek dan type lainnya disini

Semoga Bermanfaat... bersulang

35 comments:

Dinda mengatakan...

Akhirnya,,,nemu juga link buat download driver matsonic saya, udah saya coba mas..and berhasil berjalan dengan baik drivernya.thanks...

Helmy mengatakan...

@Dinda, sama-sama.. semoga bermanfaat ^_^

Pandu mengatakan...

Kegedean mas..filenya... koneksi internet saya lemot nih..padahal butuh banget tuh driver :(

Helmy mengatakan...

@pandu, ukkurannya emang gede, itu juga udah saya part mas..

Anonim mengatakan...

emang sih ukuranya gede... tpi mau gimana lg... mau cari kemana...??? pusing kepala saya nyari nya
mksih drivernya...

Helmy mengatakan...

oke...sama2 mas.

Anonim mengatakan...

makasih ia bg....

Helmy mengatakan...

siip..

aghost three mengatakan...

sitok thok rapo2 boz..?
\

Anonim mengatakan...

saya masih punya original driver utk Matsonic MSP4M800, yang CD V7.1 & V7.0, compienya sendiri sampai sekarang masih dipakai & running well, kalau masih ada yang membutuhkan akan saya upload. so, if u need kasih tau aja. c u

Helmy mengatakan...

silahkan di upload mas..

anes mengatakan...

makasih ya mas...setelah sekian lama aku nyari ternyata dpt juga....

Muhammad Sadad mengatakan...

Bagus nih infonya. Semoga jadi amal ibadah :-)

Helmy mengatakan...

@acnes , and sadad , silahkan di download, thanks dah mampir, amin.. semoga jadi amal ibadah :)

chiken mengatakan...

memang sulit menemukan driver untuk mobo yang satu ini...
alhamdulillah punya saya masih ada drivernya :)

Helmy mengatakan...

@chiken, iya mas susah nyarinya.. simpan baik2 drivernya, or posting aja di blog mas..biar kawan2 yang kesulitan cari driver ini bisa mendownloadnya.ok

OZI mengatakan...

kenapa waktu buka Drivernya kok pake password ya..tolong kasih tau paswdnya dong mas...

OZI mengatakan...

maksudnya abis download trus aku extrak filenya minta pasword...

Helmy mengatakan...

mangkanya baca mas artikelnya.. jangan maonya download doang. tuh kan disitu ada passwordnya...
but thanks udah mampir

yusuv mengatakan...

terimakasih pak.. saya sedang membutuhkan driver ini untuk komputer kantor.. terima kasih sudah sangat membantu...

Helmy mengatakan...

@yusuf, sama2 semoga bermanfaat :)

Anonim mengatakan...

cara nginstalnya gimana mas?

Israel Kato Dani Permana mengatakan...

contoh klo kita udh download part 1 nya . tuh part 2 dan seterusnya di donload lg ga ?

Helmy mengatakan...

@israel, ya harus semuanya mas di download, setelah itu di extract dengan winrar

Anonim mengatakan...

kalo download driver matsonic model MS9158 ada ga mas? saya cari2 ternyata sulit juga...
terima kasih

Helmy mengatakan...

belum ada mas, nanti saya upload saat udah dapet

Anonim mengatakan...

mas kalo matsonic yang MS9158D ada ga??? makasih

Anonim mengatakan...

mas..pasword helmyinfo.blogspot.com , kok bisanya di part 1 ya , yang lainnya kok wrong paswords ??

Anonim mengatakan...

mas helmy,, kok part 1 nya error ya saat di download ??

S.Deddy Dalin mengatakan...

Maaf mas,, di laptob ku ko' ngg mau di exstrac ya,, Error...
kenapa ya mas.. Tolong donk mas..
TQ

PTC TERBAIK mengatakan...

Thank'z ats sharex. .. ^_^

Anonim mengatakan...

apakah ini driver MSP4M800-M MATSONIC FOR CPU WIN XP??? thank u

Anonim mengatakan...

BENER ...PASWORDNYA GAK BISA OM...

Anonim mengatakan...

saya korban aborsi, mas kok gak bisa diinstall di windows 8 ?

Anonim mengatakan...

saya korban aborsi, mas kenapa tidak bisa di install di windows 8 ?

Posting Komentar