www.mancikarang.sch.id

<

Alhamdulillah... matahari akhirnya setelah beberapa hari saya membuat website almamater saya http://www.mancikarang.sch.id website tersebut bisa di akses semua civitas MAN Cikarang, sebelumnya sempat khawatir karena beberapa sahabat saya sangat kesulitan sekali dalam mengurus domain .id (domain indonesia), biasanya untuk sekolah membutuhkan beberapa dokumen penting yang nantinya akan dikirim dan di proses oleh pandi.or.id (organisasi yang mengurusi masalah domain indonesia)

Untuk waktu aktivasinya saja kadang begitu lama, memakan waktu kurang lebih 5 hari, bingung tetapi untuk pengurusan domain mancikarang.sch.id ini alhamdulilah tidak begitu lama, hanya 2 hari saja.
Website ini saya buat dengan menggunakan CMS Joomla 1.5.9 dan menggunakan beberapa modul dan plugin, seperti community builder, poca gallery, phoca guest book dan masih banyak yang lainnya.
Semoga dibuatnya website ini bisa membantu civitas MAN Cikarang dalam mempromosikan pendidikan Aliyah Negeri terutama di kampus MAN Cikarang, MAN 1 Kabupaten Bekasi.
I-Luv_indonesia

4 comments:

lambang mengatakan...

wah, sukses mas buat domain barunya! mempopulerkan MAN-nya dulu yach. .

Helmy mengatakan...

sipp... makasih dah mampir mas... iya saya mau populerkan MAN Cikarang dulu di dynia maya.hoho

Eko Sutrisno HP mengatakan...

tadiny akupikir ini adalah blog tentang mancing di cikarang terrnyata MAN di CIkarang



Hehehe..

Salam Sakses ya

Helmy mengatakan...

bukan pak..hehe..hobby mancing juga yah..
nanati kalau ada info mancing di cikarang yang keren saya kasi tau pak. :P

Posting Komentar