Video Tutorial Mac4lin di Ubuntu

<

Ubuntu merupakan salah satu distro linux yang paling populer saat ini, hal ini dikarenakan pendistribusian dan banyaknya buku atau forum yang sering membahas mengenai distro linux yang satu ini, bahkan ada salah satu SMA swasta di daerah Cikarang - Bekasi yang memasukkan praktik komputer berbasis ubuntu pada kurikulum pelajarannya, selain itu masih banyak pula distro linux yang populer lainnya seperti Open Suse, Mandriva dan yang lainnya. Semakin banyaknya penggunaan ubuntu tentu saja ada keinginan dari pribadi masing-masing untuk merubah tampilan ubuntu kesayangan agar bisa sesuai dengan keinginan kita, ada banyak themes yang dapat di install pada ubuntu salah satunya themes MAC OS X dengan menggunakan Mac4Lin.
Pada artikel kali ini saya akan memberikan video tutorial mengenai merubah tampilan ubuntu menjadi seperti tampilan pada Mac OS X. Sebelumnya inilah desktop saya yang sudah di costumize menggunakan Mac4Lin:

(Klik di gambar untuk memperbesar gambar)

Untuk tampilan interface seperti toolbar, icon dan yang lainnya menggunakan paket yang sudah ada dalam paket Mc4Lin, dan untuk doc-nya pada tutorial ini menggunakan AWN (Avant Window Navigator)

Silahkan download video tutorialnya berikut ini

Upload :Via 4shared
Size : 8.4 Mb
Password : helmyinfo.blogspot.com

~merupakan hal yang bijaksana jika anda menginggalkan komentar pada artikel ini~
~merupakan hal yang bijaksana jika anda tidak meng-copy artikel ini~
~merupakan hal yang bijaksana jika anda menulis alamat asli artikel ini~

5 comments:

Anasnsa mengatakan...

Thanks...!!!!!!!

Helmy mengatakan...

Sipphh...

soesanto mengatakan...

Mac4lin itu bisa ga bwt Gnome
, truz apa ada distro yang langsung pakai theme mac os tanpa perlu d'install mac4lin .

Helmy mengatakan...

maksudnya gnome apa mas?? gnome itu jenis desktop... ada juga yang jenis KDE (ini setau saya lho) mac4lin bisa digunakan di distro linux lainnya, untuk linux yang langsung memakai themes mac os mungkin saat ini belum ada (atau saya tidak tahu), coba mas searching aja di google.

geek mengatakan...

>>buat gnome pasti bisa xfce juga bisa..
>>kalau saya bilang ga' usah pake mac4lin mending pake cairo dock lebih banyk themesnya ..!

Posting Komentar