Order / Pesan CD Ubuntu 9.04 Gratis

<

Setelah beberapa hari yang lalu saya mendapatkan kiriman ubuntu 8.10 sekarang udah ada versi terbarunya ubuntu 9.10, karena ubuntu akan merelease versi terbarunya setiap 6 bulan sekali. Beberpa hari yang lalu saya mau order versi terbarunya, tapi belum tersedia, nah..pada hari ini ternyata shifit telah menerima order ubuntu terbaru yakni 9.04. untuk cara ordernya ini gratis lho...!

saya udah mendapatkan kiriman ubuntu 8.04. untuk caranya pertama anda harus melakukan registrasi, setelah itu anda pilih ingin merequest ubuntu server atau desktop edition, setelah anda memilih anda akan diberi form untuk survey, hal ini bisa di isi asal-asalan kok. setelah itu isikan alamat rumah anda (jangan sampai salah, karena akan mengakibatkan CD tidak sampai ke tangan anda). kemudian pilih request cd's. Selasai, anda tinggal mengunggu bebreapa minggu kemudian.

7 comments:

Endi mengatakan...

wah,,,ini yang saya cari mas..thanks..!

Helmy mengatakan...

sama-sama mas..cepet order sekarang ubuntunya!

Petros mengatakan...

Klo yang versi 9.10 belum release yah?

Helmy mengatakan...

@Petros, Belum release tapi yang versi betanya udah ada coba download di www.ubuntu.com

soesanto mengatakan...

Klo Gnome d'mana ya truz gratis ga . Maksudnya disitu gratis . itu gratis ongkir atau semuanya mas

soesanto mengatakan...

Itu nunggu 6 pekan bwt dilver kan

Helmy mengatakan...

@susanto, gnome?? bukannya gnome itu jenis desktop mas.. ada KDE dan gnome... setau saya sih begitu... klo ubuntu ini distronya mas, seperti distro yang lainnya open suse, redhat dan yang lainnya, untuk deliverd saya nunggu 2 minggu mas. maksud gratis disini itu gratis gak kena biaya, cuma ganti ongkos kirim 3 ribu rupiah.

Posting Komentar