Key Avira Premium 2009

4 comments


Di postingan kali ini gak banyak ngemeng dah...langsung aja yang mao key avira premium security suite 2009 sampai tahun 2011 download disini . Enjoy... Baca Selengkapnya>>>

Order / Pesan CD Ubuntu 9.04 Gratis

7 comments

Setelah beberapa hari yang lalu saya mendapatkan kiriman ubuntu 8.10 sekarang udah ada versi terbarunya ubuntu 9.10, karena ubuntu akan merelease versi terbarunya setiap 6 bulan sekali. Beberpa hari yang lalu saya mau order versi terbarunya, tapi belum tersedia, nah..pada hari ini ternyata shifit telah menerima order ubuntu terbaru yakni 9.04. untuk cara ordernya ini gratis lho...!

saya udah mendapatkan kiriman ubuntu 8.04. untuk caranya pertama anda harus melakukan registrasi, setelah itu anda pilih ingin merequest ubuntu server atau desktop edition, setelah anda memilih anda akan diberi form untuk survey, hal ini bisa di isi asal-asalan kok. setelah itu isikan alamat rumah anda (jangan sampai salah, karena akan mengakibatkan CD tidak sampai ke tangan anda). kemudian pilih request cd's. Selasai, anda tinggal mengunggu bebreapa minggu kemudian.
Baca Selengkapnya>>>

Order Ubuntu 8.10 Sudah Sampai di Rumah

0 comments

Wah..seneng rasanya dapet kiriman CD Ubuntu 8.10, gak sia-sia order lewat shifit, ternyata benar di kirim ke alamat rumah saya, langsung di kirim dari belanda lho...tapi sayang waktu pengiriman cukup lama, kurang lebih 2 bulan saya menunggu baru sampai ke rumah, ini gak dikenakan biaya, cuma saya hanya bayar Rp. 3000 untuk biaya Bea Cukai ke tukang pos.

Saya dapat 5 CD ubuntu Desktop Edition, padahal saya order 3 untuk ubuntu desktop dan 2 untuk server, tapi yang dikirim semuanya desktop edition, hal ini terjadi mungkin stok ubuntu server sudah habis. Dalam paket yang dikirim juga diberikan stiker ubuntu 4 lembar.
Baru kemarin sampai ke rumah CDnya tapi ubuntu versi 9.04 dah di realease, saya juga mencoba untuk order lagi, tapi ternyata belum di izinkan oleh shifit, kan lumayan dapet CD ubuntu gratis.
Baca Selengkapnya>>>