Fupei, Situs Jejaring Sosial Karya Anak Bangsa

<

Maraknya perkembangan situs jejaring sosial akhir akhir ini sangat Pesat. Saat ini bersosial atau mencari teman bahkan pacar tidak lagi harus bertatap muka, hanya dengan berinternetan kita dapat bersosial dengan mereka yang jauh disana. Mungkin anda yang biasa bergaul dengan internet pasti sudah tak asing lagi dengan situs jejaring seperti Friendster atau Facebook, sayapun memiliki account di website tersebut, tapi sayang beberapa situs tersebut buatan luar alias bukan buatan lokal, kemanakah karya-karya anak bangsa?

hehe..mungkin sebagian dari pembaca artikel ini sudah tau atau bahkan baru tahu dari artikel ini, salah satu situs jejaring sosial asli buatan anak bangsa adalah Fupei. hm...agak sedikit asing seh namanya...tapi fitur-fitur yang ditawarkan tidak kalah menarik dengan situs-situs jejaring buatan asing. Para penggunanyapun memiliki sebutan Fupeis.
FUPEI-Friends Uniting Program Especially Indonesia- adalah sebuah website komunitas yang berisi tentang jurnal persahabatan dan kreatifitas di internet, dikhususkan untuk kalangan Indonesia, FUPEI terus berusaha untuk mengembangkan fasilitasnya agar tidak kalah dengan fasilitas website-website yang sejenis diluar, memiliki anggota sebanyak 80.000 lebih orang dengan 96,3 persen adalah pengguna yang berasal dari Indonesia.
wah..mari kita dukung karya-karya anak bangsa! jangan sampai kalah oleh maraknya situs-situs jejaring sosial milik bangsa lain.
/Helmy untuk Black In News dan Black Community/

0 comments:

Posting Komentar