Djarum Black Blog Competition

<

Lagi asik-asik surving ke berbagai macam blogs sekalian mau promosiin juga blogs saya, eh saya menemukan sesuatu yang menarik perhatian saya..di setiap blogs ada banner berwarna hitam yang bertuliskan Djarum Black Blog Competition yang berada di pojok kanan Blogs rekan-rekan yang saya kunjungi. Wah...sepertinya djarum black sedang mengadakan event blog kompetisi.

Ternyata harapan saya terkabul, beberapa bulan yang lalu saya sering menyaksikan acara djarum black di televisi yakni Blackinnovationawards dan ajang modivikasi motor Djarum Black Motodify
, Saya berharap pihak Djarum pun akan mengadakan hal serupa tetapi khusus bloger, eh..ternyata ada juga, untung saya jalan-jalan ke blogs orang..hehe jadi dapet informasi dadakan.
Jadi langsung aja saya daftakan helmyinfo.blogspot.com sebagai kandidat juara..haha..pede banget...padahal belum tentu juara, soalnya saingannya itu keren-keren lho. Wah..seeph dah buat djarum black.
Oh iya, hadiahnya keren-keren lho...!! Ada 1 buah Mini Notebook ACER Aspire One A150, 2 Buah Blackberry Curve 8310 dan 10 Buah Voucher Merchandise Rp. 200 ribu. Keren kan!

Tunggu apalagi ayo cepetan daftarkan blog anda ke Djarum Back Blog Competition. Datelinenya sampai Akhir Maret 2009 lho...

/Helmy untuk Black In News dan Djarum Black/

1 comments:

Bawa Happy Aja mengatakan...

sudah berakhir bro

Posting Komentar